Recents in Beach

header ads

Video Chat on Facebook?

Lama juga ternyata aku gak menyentuh blog ini sejak artikel terakhir soal demam facebook. Beberapa kesibukan menyita begitu waktu dan membuatku tak lagi punya mood yang cukup untuk mengupdate blog sederhana ini. Meski jg kadang lebih tepat jika dikatakan terlarut dengan facebook dan juga hal-hal lain di dunia maya yang seringkali membuatku "tergila-gila".
Yah termasuk membuka katup kebodohanku tentang dunia maya dan segala potensinya untuk membantu kita melakukan hal-hal kecil yang lebih berorientasi rintisan penggunaan teknologi informasi untuk menunjang kehidupan nyata. Semisal bagaimana menjadikan dunia maya sebagai etalase bagi produk yang hendak kita jual di dunia nyata. Tentu itu hal yang menarik, at least untuk diriku. Bagaimana dengan anda?
Tapi apa hubunganya dengan Facebook? Too much to say sebetulnya. Tapi jika kita cermati, sebetulnya banyak sekali dari sisi yang tersedia di dalamnya menyembunyikan potensi luar biasa untuk digunakan sebagai medium penunjang usaha kita. Tengok saja apa yang bisa kita lakukan melalui sebuah group di facebook? Juga bagaimana memanfaatkan Page untuk bisnis tertentu. Hal-hal ringan tapi menarik untuk dicoba sebetulnya.
Lalu bagaimana potensinya? Tetap tergantung seberapa keras usaha kita untuk memanfaat setiap celah yang ada di dunia maya sebetulnya. The more we do, the more we can get to our succes, kira2 begitu.
Tapi tahukah anda bahwa setidaknya 1 milliar lebih pesan terkirimkan melalui fasilitas chat Facebook, dan tentu itu fenomenal. Terlebih jika satu saat Facebook benar-benar menyediakan fasilitas Video Chat sebagaimana beberapa saat terakhir menjadi gosip santer di kalangan penggelut dunia teknologi informasi.
Mungkin itu dulu, bagaimana anda melihat fenomena ini?

Post a Comment

0 Comments