Recents in Beach

header ads

Selingkuh, Pindah Rumah dan Jarang Update

Beberapa komentar di shoutbox blog ini sebagian bertanya kok dah lama ndak update, lagi sibukkah? Wah repot juga menjwabnya. Sebab terlalu panjang untuk diceritakan. Dibilang sibuk, juga sibuk apa? Lah wong saya ini pengangguran. Dibilang nganggur, yo nyatanya ndak pernah ada dirumah.

Tepatnya saya sedang selingkuh. Itu mungkin jawaban terbaiknya. Dan perselingkuhan itu membuat saya tidak sempat mengupdate blog ini. Tapi gimana seh ceritanya?

 

Selingkuh?

Ya, saya belakangan waktu memang sedang asyik menikmati perselingkuhan yang hampir menyedot seluruh energi saya. Tapi sebentar perselingkuhan ini bukan selingkuh dalam arti saya menduakan istri saya, atau ada perempuan lain di hati saya. Wah ndak seperti itu.

Sebaliknya, selingkuh yang saya maksud soal berbagi perhatian dengan blog saya yang lain, UDAY2015, yang semula saya jadikan custom domain di blogspot, namun karena beberapa alasan saya pindahkan ke WP. Yah biar ada paksaan untuk belajar lagi tentang WP. Nah karena keasyikan utak-atik WP jadilah perselingkuhan tersebut. Jadi blog ini hampir-hampir tak tersentuh sama sekali.

Tapi masa hanya soal itu?

Ya memang ada alasan lain.

 

Pindah Rumah?

Trus apa hubungan perselingkuhan tadi dengan pindahan rumah? Nah, ini penjelasan lainnya barangkali. Memang terhitung tanggal 17 September 2008 yang lalu kami pindah rumah.

“Jadi bukan pindah rumah karena selingkuh?” Jelas tidak. Justeru kepindahan ini sudah lama dinantikan. Pindah dari ngontrak, ke rumah sendiri. Yah hal yang juga patut disyukuri. Setelah sekian tahun hidup nomaden dan bikin anak pindah2 sekolah terus, akhirnya bisa juga beli rumah.

Ya meskipun di rumah baru tetap saja tiap hari, kalo lagi di rumah seh, ngutak-atik blog tapi bukan blog yang ini. Melainkan blog yang menggunakan WP.

So, begitu penjelasan bagi teman-teman yang bertanya. Jadi mohon maaf kalo saya ndak jawab komentar, baik via shoutbox ataupun di comment form.

Dan silahkan juga sambangi rumah baru saya, UDAY2015.

Post a Comment

11 Comments

  1. Anonymous6:12 PM

    ;) kalo perselingkuhan yang itu sih saya dukung cak... pokoknya tetep semangat cak.

    ReplyDelete
  2. Anonymous6:42 PM

    Wah bisa aja mas uday ini, kirain dah selingkuh beneran....jadi GR...negh..deg-degan...

    ReplyDelete
  3. aku intip langsung mas :D

    ReplyDelete
  4. Anonymous3:33 AM

    @Wanto: abisnya mo belajar Joomla ndak ngerti2 juga, ki. so utak-atik wordpress ajakan he he

    @maura: hey, maura. gimana kabarnya gurlz, kuliah lancar2 aja yah. wah kalo maura yg ajak selingkuh....~x( hemmm....:X =))

    @Tony: Thanks Ton. apa kabar pontianak ini? btw bisnis bloggingnya gimana? makin manztab kayaknya yah...

    ReplyDelete
  5. Anonymous8:44 AM

    selamat datang kembali di WP mas'e :)

    ReplyDelete
  6. =)) mantab pak dhe.. selamat.... selamat.. tetep semangat pak dhe... xixixii.. mo nanya .. hasil review kah.... >>> rumah.. ;)

    ReplyDelete
  7. Blognya semakin mantap saja.. Sukses selalu..

    ReplyDelete
  8. Anonymous7:54 PM

    wah pindah rumah, slametan donk :D

    ReplyDelete
  9. Anonymous9:33 PM

    pengen ikutan selingkuh aahhh..... :(

    ReplyDelete
  10. Tak selamanya selingkuh itu indah uwo....

    ReplyDelete
  11. mau ah biar banyak ilmu selingkuh

    ReplyDelete