Recents in Beach

header ads

The First Award

 

Wah jujur aku nggak pernah mikir dapat award, apalagi untuk urusan ngeblog-ria..he he. Tapi namanya award yah dengan senang hati aku menerimanyalah. Ceritanya, semalam aku baca shoutmix di blog ini dan menemukan jejak pesen yang mengabarkan soal tersebut. Sebagaimana terlihat di gambar di bawah ini.

 

award shoutmix

Pesan tersebut datang dari Rahma, yang sebelumnya mendapatkan Award tersebut dari Mbak Mei, dan kemudian memberikan award tersebut kepada 7 orang, termasuk aku.

Makasih Rahma, yah. Awardnya aku terima. Semoga aku bisa meneruskannya kepada 7 orang blogger lainnya. Meski sebetulnya aku juga nggak tahu gimana soal per'award"an ini...he he he.

Ehm....siapa yah.....aku coba teruskan ini kepada;

  1. Agaz [Partner Setia soal Ngeblog, kopinya enak loh...he he...]
  2. Toni [....Blogger Pontianak yang sudah sukses...]
  3. Mbak Yunita [....Mommiblogger yang juga sering  jualan domain....meski sibuk....]
  4. BangDhika [hehe gimana kabar Joomlanya...bagi-bagi ilmunya dong...]
  5. Musim Oi [...blogger yang juga Journalist...]
  6. Bung Depe [...emang masih tetep Newbie...]
  7. Eko [...Newbie in Blogger, Tapi gape loh urusan Joomla. Ada yg mo bikin site nggak...]

Ehm....kira-kira 7 orang itu dah terima Award ini belum yah.....kalo udah gimana yah....jangan-jangan nanti....halah.....ngelantur dech.

PS : Buat teman-teman yang dapat Award, mari teruskan saling berbagi hal-hal positif lewat blog kita. Sebab meskipun yang bisa kita bagi mungki hal-hal yang kecil, tapi mudah-mudahan ada manfaatnya. Dan...tetep semangat yah.

Post a Comment

12 Comments

  1. wah thank ya atas awardnya tar tunggu ada waktu baru aku ambil lho...wah di bilang sukses jadi ga enak nih :D

    ReplyDelete
  2. Anonymous10:59 AM

    salam kenal bro,postingannya keren2 bro

    ReplyDelete
  3. Anonymous12:27 PM

    Thanks lo mas Awardnya....
    liat juga award balik buat mas uday
    http://echo.web.id/2008/08/dapet-award-masa-sih/#comments

    ReplyDelete
  4. Anonymous2:49 PM

    @Tony; yah kalo kamukan jelas Ton ukuran kesuksesannya. barangnya kelihatan getu....beli laptop dari hasil ngeblog... :D. Jelas banget getuuu....

    @HikmahTeknologi; Thanks yah dah mampir dan berkenan kasih komentar. Blognya bagus juga loh...

    @Ekohs; sama-sama, Ko. wah boleh dong aku minta diajarin Joomla yah he he he :))

    ReplyDelete
  5. Anonymous3:05 PM

    :(( so where is my award, dude?.....

    ReplyDelete
  6. ikut isi-isi comment ah... sipp banget deh. Semakin semangat neh yang dapet rewards..

    ReplyDelete
  7. Anonymous10:36 PM

    Panda belum pernah dapet award gituan :(

    congratz ya broth :)

    ReplyDelete
  8. Anonymous2:24 PM

    @Southerwind; Just wait, bro. You'll get it next time. he he :D

    @Frontlines; Thanks bro, dah mampir n tinggalin komentar. saling menyemangati tentu akan baik buat semua. so mari semangat :X

    @Panda; wah saya juga nggak tahu kenapa saya diberi award oleh Rahma, tapi yah itu salah satu cara bersosialisasi di dunia blogging. mungkin kapan2 kita juga bisa mencobanya loh bro.

    @Semua; thanks, buat teman yang telah kasih dan terima award. juga teman-teman lainnya. mari tetep saling menyamangati satu sama lain. berbagi jelas tak akan ada ruginyakan?

    ReplyDelete
  9. Anonymous9:17 PM

    congrats moga makin semangat ngeblognya

    ReplyDelete
  10. Anonymous4:29 AM

    selamat ya...SUKSES SELALU!!

    ReplyDelete
  11. Anonymous7:40 PM

    selamat dapat award, itu berarti anda dipercaya sebagai blogger yang penuh ide ( wik ngrayu nih?)... dan saya juga mau ngrepoti nih, gimana caranya transfer dana dari paypal (Unverified) ke Payoneer?

    Makasih infonya

    ReplyDelete