Recents in Beach

header ads

Learning by Earning; Blogsvertise

 

Originally i made this post for my Bisnis-Review.Com, a new custom domain blogger/blogspot Blog i configured about at the begining of February 2008. but because of some request, i copied the post here in. Sorry for a doble post. Let you read about. Thanks

 

Seperti pernah aku janjikan sebelumnya untuk berbagi ilmu tentang Smart Blogging ataupun The Dollar Way, posting kali ini akan membahas bagaimana kita sebagai newbie bisa memulai Learning by Earning. wah apalagi istilahnya?

Learning by Earning? Ya, belajar dengan menghasilkan dollar. Learning apa dan menghasilkan apa? jelas Learning on writing in english. ini menyangkut memperbaiki skill writing kita, in engslish, sebagai a non-english speeker. trus Earningnya dari mana? ya dengan mengerjakan review, in english tentunya, kita bisa mendapatkan "sedikit dollar." yah sedikit2 aja namanya juga newbie. cocok gak?

Meskipun sedikit jika telaten dan disiplin ternyata lumayan loh hasilnya. coba cek berape pendapatan penulis dari pekerjaan review ini. bahkan mengalahkan earning dari Google Adsense. yah karena traffict punya penulis sepi sih. but gk papa, dijalanin ajakan?

Kembali soal blogsvertise. bagaimana bisa memulainya? gampang. tapi anda harus punya modal awal. apa modalnya? Jelaslah Blog modalnya. tapi blog yang gimana? kira-kira blog yang sudah berusia minimal 2 bulan (60 hari kira2 deh), dengan posting tidak kurang dari 20 sebetulnya lebih baik. anda punya? jika YA, sign up aja. tapi jangan salah, sign up sebagai Blogger, bukan Advertiser. biar gak salah penulis sertakan screenshotnya.

Nah pilih Bloggers untuk mendaftar. buat gampanya, sign up dari sini juga bisa kok silahkan aja. lebih gampang bahkan.

Dari situ anda akan diantar ke formulisr pendaftaran. isi saja semuanya. ups, untuk paypal, jika anda belum punya accountnya, anda bisa isikan saja account email anda. misalnya namaanda@gmail.com atau namaanda@yahoo.com. jika anda belum mendaftarkan account paypal tersebut, nanti tiba saat pembayaran pertama, anda akan mendapatkan notifikasi pembayaran dan instruksi untuk mengkorfimasinya ke paypal. sekali lagi ikuti saja. OK?

Setelah lengkap semua form terisi, tiba saat anda submit untuk melengkapi pendaftaran. dan anda akan menerima notifikasinya via email. webmaster Blogsvertise akan menerangkan status anda.

Setelah semuanya selesai, kira2 dua hari gitu mereka akan menerima/menolak pendaftaran anda, berikut alasannya. jika diterima, masuklah ke account Blogsvertise anda dengan email pendaftaran anda. jadi ini perlu diingat2.

Ah capek juga ternyata bikin tutorial, mungkin itu dululah, silahkan anda mendaftar. jika kesusahan lewat link ini saja. OK? Selamat mencoba Learning By Earning. Good Luck.

Baik juga simak posting saya yang ini, atau yang ini untuk tambah wawasan anda.

Mari menjadi warga negara yang baik, dengan berbagi sedikit saja yang kita ketahui kepada orang lain. Mudah-mudahan dengan begitu negeri ini juga beranjak menjadi lebih baik. Mari Berbagi........!!!

Post a Comment

9 Comments

  1. Waah, padahal hr ini aku baru mo mulai google adsense nih, bener nih yg ini dijamin lebih menghasilkan?

    ReplyDelete
  2. Anonymous10:03 AM

    hey ina, makasih dah kasih komentar yah. wah kalo soal jaminan semua tergantung apakah kita mau disiplin atau enggak.
    tapi sebagai gambaran begini. aku join adsense dah sekitar 5 bulanan lebih dan hari ini aku cek baru 40 dollaran gitu, sementara dengan PTR di account paypalku sudah ada $730 dan $37, dan akan bertambah terus seiring jadwal pembayaran yang dah jatuh tempo.
    modalnya? jelas blog yg utama dan sedikit writing skill. jadi kita bisa bagusin writing skill kita [in english] dan dapat dollar. gak percaya, coba lihat link ini :

    http://udayabdurrahman.blogspot.com/2008/02/earning-from-ptr-program.html

    thanks.

    ReplyDelete
  3. Anonymous12:07 PM

    as a new comer I think your postings are really usefull, but unfortunately I've no page rank yet coz maybe my blog's lifetime is still under 2 months

    ReplyDelete
  4. Anonymous9:04 PM

    coba jg ah... makasih infonya.

    ReplyDelete
  5. Hi bro..bisa tanya bentar nih tentang bloggerwave..gimana ya cara submit dan laporin hasil job yang udah kita kerjakan? Aku dapat job udah selesai..tapi lapor ke bloggerwave nya ga tau deh.. :) makasih bantuannya :)

    ReplyDelete
  6. cihuyyy....aku ketinggalan zaman... dah 4 bulan ngeblog dengan hasil postingan -hari ini-genap 100judul,lom ada yang ngasih panduan...baca postingan2 kembang setaman dulu ah...

    ReplyDelete
  7. Anonymous1:09 AM

    hay, smkn lm smkin mnkjubkan dan mg sukses sll ya...?

    ReplyDelete
  8. Anonymous1:11 AM

    waduh, kita hrs banyak bljr nich dan tentunya mhn tdk ada rs segan dlm menuangkan ilmunya alias menulari he he !!!

    ReplyDelete
  9. terima kasih ya pak buat blogvertise nya..

    hehe

    salam kenal :)

    Ferri
    Resources for making money online

    ReplyDelete