Recents in Beach

header ads

Komunitas.Bundainbiz.Com

Pagi hari ini aku belum tertidur setelah tidur sore yang menyergapku beberapa 2-3 jam saat hujan lebat mengguyur daerah Tebet. aku terbangun oleh bunyi HP, dan beberapa misscall aku dapati.

FireShot capture #9 - 'Komunitas BundaInBiz - About Us' - komunitas_bundainbiz_com Singkat cerita, pagi ini aku mendapati sebuah komunitas Online yang digawangi oleh beberapa perempuan yang menurutku kreatif, brilliant dan tentu aku hanya bisa berucap saalute....two thumbs up !!! Komunitas Bunda In Biz demikian Blog komunitas tersebut menyebut dirinya. aku langsung mengasosiasikan komunitas ini dengan komunitas di belahan bumi lain seperti Manila, Singapura ataupun Amrik tentunya.

Salute? Apa pasalnya? Tidak banyak hal memang menurutku yang pantas kusebut baru. Hanya saja coba tengok bagaimana komunitas ini mewartakan sebuah semangat hidup yang menyala. belum tahu memang seberapa efek leverage dari pewartaan semangat ini bagi ibu-ibu yang lain.

aku salut justru karena ini ditangani oleh para ibu, sosok yang selalu aku takutkan marahnya. sebab merekalah sebetulnya pengendali perputaran dunia ini menurutku. bayangkan saja, andai seluruh ibu di muka bumi ini marah, tentulah peperangan akan terjadi di semua negara. (hehe gitu nggak seh.....).

Komunitas ini digawangi oleh beberapa perempuan "kuat" menurutku. dan mereka diantaranya adalah Bunda Sotya, Bunda Nadia, Bunda Sharah, Bunda Riana  dan juga Bunda Mia yang memoderatori lalu lintas informasi disana. sementara ada juga Erryza yang menanggungjawabi Editorial. Dan yang hebat adalah ada 2 orang bunda yang menjadi event planner, yakni Bunda Eva dan Bunda Dea

Tapi apa saja "menu" yang mereka tawarkan? seperti sebelumnya aku katakan mereka mewartakan semangat hidup. itu yang mereka breakdown menjadi; The work at home, Milist, dan aneka informasi seputar kegiatan para bunda kira2.

Yang lain? karena ada event planner mereka juga mengagendakan Kopdar, Workshop dan event2 lainnya. Selengkapnya klik aja disini.

Perempuan-perempuan ini menurutku jelas orang2 dengan semangat yang tinggi. mereka adalah pribadi-pribadi kuat yang tak ingin berhenti hanya lebih banyak menghabiskan waktu dirumah.

Post a Comment

4 Comments

  1. barusan lihat ke blognya, benar2 bagus ternyata....tp sepertinya khusus tentang web dan seo.

    ReplyDelete
  2. Anonymous9:49 AM

    surprise banget liat postingan ini mas :). thanks banget !!! seneng rasanya jika ada yang mengapresiasi komunitas kami....apalagi jika ada sesama mommy yang jadi semangat untuk berkreasi di tengah kesibukan rumah tangganya :).

    ReplyDelete
  3. Anonymous12:41 AM

    Hey just wanted to give you a quick heads up and let you
    know a few of the images aren't loading correctly. I'm
    not sure why but I think its a linking issue. I've tried it in two different internet browsers and both show the same outcome.
    Also visit my webpage : Wohnungen Antalya

    ReplyDelete
  4. Anonymous10:09 AM

    I'm excited to find this page. I need to to thank you for your time due to this wonderful read!! I definitely enjoyed every part of it and I have you bookmarked to check out new things on your web site.
    Here is my web blog ... natural acne remedies

    ReplyDelete