Recents in Beach

header ads

SPEEDY = SLOWLY...?

Wah rupanya pagi ini aku harus memulai hari dengan cara yang tidak nyaman. bagaimana mau nyaman, orang sejak malam aku sudah uring2an. yah sejak sore kemaren koneksi SPEEDY bener-bener lemot.

Malam sekitar jam 1 dini hari aku komplain ke TELKOM147 -call center mereka dan mendapatkan penjelasan secara umum tidak ada masalah. koneksi normal.

Eh baru saja sekitar pukul 07.35 pagi akupun menghubungi kembali TELKOM147 tetep aja sama. gak ada progress. hanya ada tambahan keterangan kalo kemaren memang ada gangguan. tapi kalo hanya "bilang dalam monitor kami, semuanya normal, Pak." kan semua juga bisa.

Saran buat SPEEDY, udah deh ganti nama aja jadi SLOWLY.....

Post a Comment

2 Comments

  1. Sabaaar buu.... Namanya juga Speedy...... SPEEDnya DYkit hehehehhe...... aku malah dianjurkan sama temanku untuk make fasnet.... tapi aku sendiri belum tahu kurang lebihnya..... masih survei dulu...

    ReplyDelete
  2. sama nih mas aku juga bt sama koneksi nih suka dc malah, trs teknisinya tuh sok2 bgt katanya cuma warnet sini aja pake ngelawan lagi waktu aku bilangin warnet sebelah juga dc dianya gak mau kalah, dasar....bnr juga kata mbak hellen SPEEDnya DYkit hehehe

    ReplyDelete