Recents in Beach

header ads

Free Domain Name, Why Not?

Ah…akhirnya…datang juga yang telah lama dipesan. Bukan barang, tapi tetep juga barang. Yah, aku memesanya sekitar awal juni. Dah lama banget memang, tapi karena beberapa keribetan..[ups..urusan] jadi kelupaan. Sebetulnya dah ada confirm kalo pesenan [ehm..permintaan kali yah..] tersebut disetujui via email 15 Juni lalu. Tapi setelah reply email ternyata jawaban yang ditunggu gak juga dating.
Akhirnya, kemaren ketika buka email dan cek belum ada jawaban, aku coba kontak adminnya, baik via email ataupun langsung via contact button yang ada. Dan…..sekitar 3 jam…kelar juga. Ini hasilnya.

Freesharenet
Lhoh…kok? Ya…saya sedang ngomongin free domain name dari hyperwebenable yang sebelumnya saya pesen, dan akhirnya seperti screenshot di atas. Setelah sedikit setting dan kombinasi template gratis, premiun WP Template, SEOAdMax, dari GarryCon, lahan baru […eh domain baru ini telah siap diolah..].
Yah itu cerita bahagianya, cerita sedihnya ada juga seh. Setelah menerima komplain baik dari Tony maupun BangDhika soal comment form di blog ini yang gak bisa muncul, aku coba mengubah templatenya. Eh ternyata belum juga bisa. Awalnya seh aku coba praktekin ilmu yang kucuri…ups..kupelajari dari O-om soal comment form under post. Sayang belum punya waktu melapor ke masternya biar bisa muncul, dan mau tahu apa kira-kira trik dan tipsnya. Btw makasih buat Tony dan BangDhika yang dah ngingetin soal ini.
Ehm…apalagi yah…oh ya ada juga berita gembira lain selain domain baru gratis, FreeShareNet, di atas. Kalo ini terkait dengan payment dari Snapbomb dan Blogitive. Setelah ragu pasal belum pernah dapat payment dari Snapbomb akhirnya datang juga yang ditunggu, gak gede sehcuman 60an dollar. Begitupun dengan Blogitive yang kasih 10 dollar. Dari sisi jumlah mungkin gak seberapa, tapi dari sisi keyakinan ini menggembirakan. Apa pasal? Beberapa pekerjaan dari Snapbomb gak juga aku kerjakan karena masih ragu, begitupun Blogitive. Tapi sepertinya menarik untuk dilanjutkan. Yah…buat nambah-nambah bayar tagihan Speedykan???
So, apa dong pointnya?
addbanner Pertama, bagi yang mau domain gratis dari Hyperwebenable, silahkan pesen aja langsung. Ya…ini bagi yang belum loh. Kalo sudah dapat, bagi-bagi pengalamannya tentunya. Biar makin mantapkan?
Kedua, bagi yang tertarik perluasan make money blogging, sepertinya Snapbomb menarik, begitu juga dengan Blogitive. Yah…meski kecil-kecil seh kerjaanya. Tapikan seperti kata Tony, di saat harga BBM heaten ekonomi global dan berefek negative bagi kehidupan kita, mungkin hal-hal kecil seperti ini laik juga untuk dioptimasi. Siapa tahu nanti bisa beli Laptop dari make money blogging seperti Tonykan? He he he

Ah itu dulu dech.....smile_teeth

Post a Comment

5 Comments

  1. Kunjungi www.co.cc /www.co.nr
    Alamat blog akan di hidding...
    contoh : http://udayabdurrahman.blogspot.com
    bisa menjadi : http://udayabdurrahman.co.cc

    ReplyDelete
  2. Anonymous2:10 PM

    hey, makasih bro dah kasih comment.
    betul memang soal service dr co.cc maupun uni.cc, yg sebetulnya bisa jd alternatife untu nama domain yg gratisan. hanya saja sebagian blogger hanya menggunakannya untuk redirecting service. padahal banyak layanan mereka yg bisamkita oprimalkan loh.
    beberpa blog saya custom domain dg fasilitas mereka. pengalaman saya...menarik juga. custom domain loh yah, bukan semata redirect services.
    btw nice comment. semangat selalu

    ReplyDelete
  3. Assalammu'alaikum..
    Tutorialnya mas..plizzz...ttg custom Domain itu...

    Jokerinlander.co.cc

    ReplyDelete
  4. weleh-weleh

    pak uday
    pak uday
    pak uday
    pak uday

    ReplyDelete
  5. weleh-weleh

    pak uday
    pak uday
    pak uday
    pak uday

    ReplyDelete