Recents in Beach

header ads

Merinding dengar Cerita Tentang Mati?


seorang teman dekat merasa merinding dan bertanya tentang cerita saya yang merasa dekat dengan kematian. "apa yang sebetulnya, mas alami? dalam sadar ataukah setengah atau bahkan tanpa sadar?" begitu kira-kira berondongan pertanyaan yang saya terima. dan sayapun "bingung" menjelaskan apa yang terjadi, dan menimpa saya.

pengalaman demikian jelas baru pertama kali menghampiri saya. dan seingat saya itu terjadi semingguan setelah saya memulai kembali beberapa rutinitas yang telah hampir 13 tahun saya tinggalkan. yah saya menyadari itu belakangan.

meskipun untuk menjelaskan dengan lebih padat dan mudah dipahami tentu saya belum bisa. mungkin saat lain bisa saya lakukan untuk membayar "hutang" saya kepada teman saya tersebut.

Post a Comment

0 Comments