Recents in Beach

header ads

Mencoba XLGPRS 200K/Bulan....

seorang teman memberitahu saya bahwa untuk kebutuhan koneksi tanpa henti; dimanapun, kapanpun, dan selama apapun maka XLGPRS merupakan pilihan paling tepat. bagaimana tidak? XL menyediakan paket 200 ribu perbulan unlimited.

begitu kira-kira provokasi itu saya terima di kebagusan minggu kemarin. dengan dilengkapi sedikit demo produk, sayapun akhirnya tertarik untuk mencoba layanan yang menurut saya "ruar biasa" ini. dan teman tersebut kemudian memberikan XPLOR stater pack yang masih bersegel kepada saya.

sayangnya, kartu tersebut gak bisa langsung aktif layanan GPRSnya tadi, tapi dia sudah langsung kring. jadi meski tertarik sayapun tidak bisa langsung membuktikan kehebatan produk besutan excelcomindo ini. dan terpaksa sayapun melipatnya kembali dan menyimpannya di dalam tas.

setelah beberapa hari melupakannya, saat sabtu sore di rumah saya teringat kembali dengan paket tersebut, dan dengan isengpun saya mencoba koneksi menggunakan kartu xplor saya via PDA, lancar.....mulus....dan setelah saya check tidak mempengaruhi tagihan. "wah sudah active nih gprsnya," begitu pikir saya. sayapun kemudian berpikir bagaimana mensetting PDA saya sebagai modem untuk koneksi ke laptop. tapi alamaaaaaaaaaaaaaak.........................!!!! kok ya gak juga berhasil.

dengan gerutu yang kadang terdengar sayapun kembali mengotak-atik PDA saya, browsing dan macam-macam. sayapun iseng googleing  untuk mencari panduan setting koneksi PDA via bluetooth........dan sebentar saja si om pinter ini (google.com) memandu saya ke halaman yang benar-benar saya butuhkan. (btw, terima kasih google yah..............he he he).

so gimana speednya? ehm.....yah sedang dicoba ini......he he he

Post a Comment

1 Comments

  1. Terimakasih Anda suda ikut mendukung Komunitas Blogger Batam, dengan ini saya atas nama

    Administrator, tim BBD dan posmetro mengkonfirmasi bahwasan kami akan menaikan tulisan bapak dan

    ibu di koran posmetro sebagai layanan komunitas blogger batam. Kami berharap memberikan izin atau

    tidak tulisan bapak dan ibu kami naikan di koran posmetro. dan saya berharap bapak dan ibu

    memberikan nama lengkap dan nomor HP yang bisa dihubungi. terimaksih

    Rambe
    08193361081-(0778) 464777
    http://blogger.batam.web.id

    ReplyDelete