Recents in Beach

header ads

Indonesia Luar Biasa.....???

Kamis, 08/05/2008 18:25 WIB
2 Juragan TI Dunia Datang, Indonesia Luar Biasa
Ardhi Suryadhi - detikinet

Craig Barret dan Bill Gates (ist)

Jakarta - Tak hanya Bill Gates, Indonesia juga akan dikunjungi Chairman Intel Craig R. Barrett. Kedatangan dua 'juragan TI' dunia ini dinilai dapat menggambarkan bahwa sebegitu pentingnya industri ICT Indonesia.

Hal itu diungkapkan Menkominfo Mohammad Nuh, di sela-sela Government Leaders Forum yang berlangsung di Hotel Shangrila Jakarta, Kamis (8/5/2008).
"Makna kedatangan dua juragan TI ini bagi kawan-kawan, para pengembang ataupun industrialis ICT related adalah bisa melihat bahwa Indonesia memiliki potensi yang luar biasa," ujar Nuh antusias kepada sejumlah wartawan. Lebih lengkap klik disini.

Demikian kira2 petikan laporan detikINET tentang kunjungan Bill Gates dan Craig Barret ke Indonesia. Yah, Indoesia luar biasa katanya. Bener gak seh.......??? [he he simpulkan sendiri sepertinya lebih baik....]

Meski dari posting tentang SPEEDY = SLOWLY sepertinya sebagian dari opini bisa kita terkakan??? Namun begitu, apapun salutlah Bill Gates dah "berkenan" hadir ke Indonesia. Minimal Indonesia dihitung sebagai pasar potential bagi produk2 besutan Microsoft. Itu menurutku yang pasti.

Bangga nggak seh hanya menjadi PASAR = KONSUMEN = PEMBELI dan tidak juga menjadi PRODUSEN....??? ah pusing dech....

Post a Comment

0 Comments