Recents in Beach

header ads

Earning Linkworth....

 

Technorati Tags: Linkworth,earn money online,make money

beberapa hari yang lalu aku nyari-nyari alternatif untuk link "online earning" yang akan aku pasang di blogku, karena tidak puas dengan earningku di Google Adsense (GA) yang lambat sekali. dan dari paula neal aku menemukan Linkworth. karena penasaran akupun coba-coba. yah namanya juga newbie, mumpung keisengan belum dilarang lewat undang-undang di republik ini.

1setelah daftar, aku jelas bingung bagaimana mengkonfigurasikannya ke blog, dan selanjutnya "mengharapkan" $$olar dari situ. "ah mana bisa, orang aku juga males update blogku. kalopun iya, aku lakukan itu dengan menempel beberapa berita yang aku sukai saja. pikirku masak gak boleh. [he he banyak amat larangan di negeri ini kalo gak bolehkan...?]

aku sign up kalo gak salah tanggal-tanggal 20an Nopember 2007. dan tak lebih dari 24 jam alhamdulillah satu blogku diapproved. mulailah aku utak-atik; pasang banner refferal, linkword, etc, etc. dan karena belum yakin, aku cuek aja. besoknya aku cek email, ada notifikasi yang tawarkan linkpost [yah semacam tugas review atas link mereka sepertinya]. aku buatlah review alakadarnya, dan karena gak tahu gimana konfigurasinya yang benar, rupanya aku melupakan kode notifikasi yang seharusnya aku sertakan di akhir posting review tadi.

beberapa kali sejak itu aku dapat notifikasi bahwa Linkworth belum menemukan "tugas posting" yang dia pesan dalam blogku. akupun gak tahu gimana caranya. aku utak-atik dengan nambahin paragraf aja. aku cek accuntku dan aku lihat $$nya nambah dari $ 2.00 menjadi $ 9.50 [yah gak seberapa seh dibanding perolehan mas isnaini yang emang sudah masternya, tapi buat pemula hal ini tentu "menambah keyakinan" gitu loh..............he he]

setelah "tugas posting" pertama tadi, aku dapat notifikasi yang sama untuk blogku yang lain, segera saja aku bikin [he he dengan sedikit modifikasi atas posting pertamaku tentunya, karena memang kebetulan link yang mereka tawarkan sama. agak pelan aku simak, dan aku baru sadar kalo di bagian akhir paosting harus disertakan kode tertentu. seperti dalam postingku yang kedua. dan, malem rabu aku dapat notifikasi kalo linkpostku diapproved oleh mereka. segera saja aku login ke account Linkworthku , dan ternyata $$$ nya sudah bertambah. yang tadinya $ 9.50 menjadi $ 22.00. [gambar diatas]

"ah boleh juga," kupikir. "dibanding earning GA yang masih juga gak bergerak dari angka $ 5.00, padahal aku dafat GA dah lama banget pearasaan [ he he main perasaan, kecian deh gue........hiks...hiks..ada yang bisa bantu....???]

karena linkworth menyediakan "hiburan" dan kabar yang menarik, aku sertakanlah gambarnya diposting ini. yang sekalian buat nyemangati yang lain. siapa tau juga tertarik. nah, bagi yang belum nyoba, silahkan aja sign up dari sini. nggak tertarik...??? ah massak...he he he. btw, bagi-bagi pengalamannya yah.....kalo dah daftar. sukses selalu.

Post a Comment

0 Comments