Recents in Beach

header ads

the power of love

Mencintai adalah memberi segenap yang kita punya untuk sesuatu yangkita cinta. karenanya, mencintai pun bermakna mengabdikan diri pada apayang kita cinta. begitupun ia bermakna memberikan karya terbaikuntuknya.

Bagi pribadi tertentu, bisa jadi pandangan demikian susah untukdicerna karena lebih berdimendi altruistik. Namun jika kita sedikit maumenyelami makna kehadiran seseorang bagi yang lainya, jelas ia bermakna"memberikan", "mengabdikan", dan"mempersembahkan.

seorang bijak mengatakan "masuklah dirimu kepada cinta dengan sepenuh-penuhnya, maka cinta akan memberimu energi bahkan kalopun harus menerjang segenap terjalnya tantangan." bagi telinga orang kebanyakan,parafrase demikian tentu terdengar klise, namun sekali lagi jika kita bersedia sejenak merenung, maka takkan sulit kita mengenali kenyataanya dalam hidup setiap orang.

barangkali dunia ini akan menjadi indah tatkala setiap jiwa yang menghuninya memenuhi hatinya dengan cinta dan bukanya dendam. what a beautifull life.......!!!!. soalnya, apa itu mungkin................kan????

tapi begitulah kiranya. jika "the power of love" telah menyelimuti hidup seseorang maka tak terasa, kepala jadi kaki, pun kaki jadi kepala. itulah energi maha dahysat dari mencintai. begitu pula kiranya seorang bapak/ibu mencintai anaknya. tak beda seorang suami mencintai keluarganya. apapun dipertaruhkan untuk mereka.
betul.......mencintai dengan demikian juga adalah kesediaan berkorban; waktu, tenaga, pikiran, biaya, dan mungkin juga nyawa.

Post a Comment

0 Comments