Recents in Beach

header ads

Internet, What's More..?

Seorang karib di kantor bercerita kemarin soal penggunaan internet. menurutnya, saat dulu belum memiliki akses internet yang hampir tanpa batas (karena pake unlimitted paket) ia ingin sekali memiliki akses yang luas ke dunia yang memang sepertinya tak terbatas tersebut.

Tapi, lanjutnya, sekarang saat akses internet 24/7 (24 jam sehari, 7 hari seminggu), eh...malah bingung. trus mo ngapain lagi...???

Pertanyaan demikian menurut saya wajar, atau minimal lumrah dan gampang kita temua di lingkungan kita. sebuah fakta tentang harapan yang begitu tinggi saat akses belum ditangan, dan juga fakta kebingungan setelah akses koneksi terjangkau di tangan.

Lumrah? yah...setidaknya banyak kita jumpai lah...di seluruh Indonesia sepertinya. masih banyak sekali orang yang menggunakan internet semata hanya untuk chatting, email dan browsing alakadarnya...[browsing situs porno juga seringnya he he]

Balik ke soal teman saya tersebut, saya hanya menimpali kenapa nggak blogging...dan....nyari duit di dengan blog? eh si karib ini malah melotot nggak percaya. dan itulah memang fakta ketiga, belum banyak yang bisa percaya kalo "dunia internet" bisa dijadikan sawah ladang dan memberikan penghasilan satu saat.

Yah karena bingung mencari penjelasan yang simple saya rekom dia untuk lihat berapa kemungkinan yang bisa didapat dari ngeblog? atau apa saja yang memberikan jalan kita agar blogging bisa menghasilkan uang.

Udah deh lihat aja sendiri....yaaahh....

Post a Comment

0 Comments