Recents in Beach

header ads

sepi di tengah keramaian


entah kenapa, hari-hari ini aku merasa betul-betul kesepian. bukan karena aku menyepi, ataupun menghindar dari siapapun. sebaliknya, justeru aku sedang banyak-banyaknya berainteraksi dengan banyak sekali orang. muuuuuuuuuuuacem-macem........deh. tapi ya itu, kok masih kesepian...????
tp yang jelas itu yang aku rasakan. aku seperti sedang sendiri menjalani hari-hariku. tanpa teman yang bisa aku ajak untuk bicara. yeah...mungkin juga karena itu. tak jarang aku memang merasa bahwa aku sedang sendiri dengan segala kesibukan pikiran, harapan, impian maupun hayalan.
egois............!!!! yeah mungkin aku yang telah menjadi begitu egois yah. tapi karena apa? karena takut melibatkan diri dengan urusan-urusan yang semestinya tidak menjadi urusanku? atau karena memang aku sedang tidak peduli dengan sekelilingku? atau mungkin juga sih sebaliknya....
entahlah.........!!! tapi biarlah ini aku nikmati sementara waktu. sambil aku menhanyutkan diri dalam "kesepianku" sendiri. entah sampai kapan memang. tapi mungkin ini aku perlukan untuk ambil posisi tertentu; dihadapan orang-orang di sekelilingku, keluargaku, tau bahkan di hadapan diriku sendiri. yah hingga saat aku menemukan jawab yang relatif jitu untuk segenap pertanyaan yang menggelayut dalam hatiku.

Post a Comment

3 Comments

  1. Anonymous1:41 PM

    kesepian?
    kenapa nggak baca aja?
    barangkali bisa membunuh sepi
    salam kenal, seneng ketemu sesama bwi

    ReplyDelete
  2. Anonymous2:19 PM

    Memang ya , ada orang yang merasa sepi di tengah keramaian, tetapi juga ada yang merasa ramai dalam kesendirian...
    Cari kesibukan, bisa menjadi jawaban nggak ya?

    ReplyDelete
  3. wah makasih sarannya...memang itu kebiasaan saya jika saya sedang jenuh...tapi belakangan entah mengapa terasa beda konditenya...
    tapi biasanya saya akan coba lepaskan beberapa saat hingga batas tertentu, dan saya akan kembali kontrol semuanya....

    ReplyDelete