Recents in Beach

header ads

Windows Live Writer dan Kemalasanku

Beberapa waktu terakhir aku menggunakan Windows Live Writer untuk update posting ke blog2ku. simple memang, gak ribet dan kita tinggal lihat hasilnya saja. karena simplenya kadang kreativitaspun semakin menurun. bagaimana tidak, kita hanya tinggal tulis, atau copy/paste dari artikel yang akan kita posting, selesai deh psotingan kita.

tapi kreativitas ini yang jadi masalahku. kemalasan timbul karena kemudian kita dimanjakan oleh kemudahan. termasuk untuk membuat "read more" bagi setiap postingan. males abis kalo harus utak-atik dikit. login, ke halaman posting, edit....jadi gak perlu memang dengan software ini.

meski begitu software ini menarik juga untuk dicoba, terutama jika kita mengelola beberapa blog secara bersamaan. setidaknya menghemat waktu untuk posting dan editing. terlebih jika kita menggunakan wordpress, akan lebih mudah. termasuk urusan read more tadi.

yang menarik lagi sebetulnya dimungkinkannya menambah plugin tertentu di WLW tersebut. dari mulai plugin untuk video, file, sampai adsense code. tinggal pasang aja.

kalo tertarik coba download lewat link ini.

selamat mencoba yah.......

Post a Comment

1 Comments