Recents in Beach

header ads

Changing my theme

 

Jika anda sempat berkunjung kemarin, pasti anda merasakan ada perbadaan mencolok dari template yang aku pakai gunakan sekarang. yah pengin suasana baru saja sebetulnya. tidak ada hal yang terlalu signifikan untuk diceritakan. entah mengapa saya menyukai template yang awalnya dibikin oleh Justin Shattuck dan kemudian dimodifikasi ulang oleh JackBook.com ini. menurutku template ini bagus aja. [relatif pasti toh....gak semua orang bisa mengatakan sama untuk satu hal yang sama...bener nggak seh]

template lamaku

meski begitu penggantian ini juga sebetulnya sudah aku pikirkan sebelumnya. karena sejak template mas isnaeni yang sebelumnya aku pake cukup lama aku utak atik, eh ternyata aku tidak bisa mengembalikannya [memodifikasinya] dengan baik, sehingga tampilanya kurang menarik deh. agak males juga sebetulnya utak atik template, karena memang aku bukan ahlinya juga tentunya.

dan sebagian dari ketidaktelatenan itu juga aku alami waktu merubahnya dengan template yang sekarang aku gunakan ini. jika anda perhatikan di bawah posting, yang ada komentarnya,  akan muncul papan komentar yang kurang sempurna tampilannya sebagaimana disarankan baik oleh JackBook.Com ataupun oleh kang rohman. padahal sepertinya sudah sangat jelas. eh kok ya aku tetep gk bisa mengkhirinya dengan baik juga yah.

aku ingat kalo aku terlalu terburu2 mensave setiap aku measukkan satu kode, padahal jika itu aku lakukan jelas akan mengubah strukturnya. [he he itu pemahamanku atas kegagalanku sendiri seh...] padahal ada beberapa step yang semestinya aku patuhi. sehingga aku bisa memodifikasinya dengan baik. tapi sudahlah, dengan seperti ini saja aku juga sudah cukup senang kok. nanti lain kali jika mengganti template lagi akan aku coba dengan sabar biar berhasil deh.

Technorati Tags:

Post a Comment

0 Comments