Recents in Beach

header ads

Blogger Ndeso !!!

Ups...kasar amat mas? Yah, itulah yang terlontar di benak saya. Tentang sesorang. Siapa seh? He..he he..he ya saya sendiri. saya memang sedang berusaha agar saya bisa mentertawakan diri sendiri.

Lhah? Maksudnya? Ya, pertama, biar saya nggak lupa untuk terus belajar. karena memang saya masih tahap belajar. makanya kaget juga kalo Tony yang lebih layak saya sebut master, eh menominasikan saya sebagai salah seorang yang katanya menginspirasi dia soal make money blogging. Padahal.....saya juga baru saja belajar. Moga aja Tony nggak baca he he he, jadi dia nggak menghapus nama saya sehingga masih ada traffic yang mengarah ke blog ini dari blog diakan [huh....menikmati juga negh...smile_embaressed]

Kedua, saya menulis posting ini sesaat saja setelah saya menyelesaikan bikin Tabview Widget yang panduannya saya curi...eh..ambil dari O-om, yang memang masternya untuk urusan ngeblog. dan saya selalu arahkan teman-teman yang bertanya soal ini-itu untuk rajin-rajin buka blog O-om, termasuk anda yang sedang baca posting ini. biar nggak ketinggalan gitu. eh jadi lupa soal Tabview tadi.

Saya kok ya baru bisa masang Tabview di blog ini, padahal saya juga baca langsung dari BloggerBusternya Amanda Fazani yang cantik. tapi ya...itu tadi karena emang NDESO, nggak ngerti juga cara kerjanya. Dasar emang Blogger Ndeso....!!!

Dan masih juga karena ke-Ndeso-an saya, makanya saya suka terkagum-kagum aja kalo baca posting para master blogger, apalagi soal penghasilan online mereka yang sampe 6 digit, in US dollar. padahal sebetulnya kita juag bisa. he he begitu seh kata Bung Sumintar via comment di posting saya yang lalu. ehm...kayaknya ini master baru yang harus dicuri ilmunya negh. he he .

Ups...iya yah....hari inikan 080808, hari pembukaan Olimpiade di Beijing. Wah mudah-mudahan lancar dan nggak ada apa-apa. Soalnya aku salah seorang yang terus-terusan mengagumi negeri itu. hampir untuk semuanya, terutama semangat dan disiplin mereka mengejar cita-cita. The best deh kupikir. sebab kalo sampe Olimpiade ini ricuh, pasti efeknya kemana-mana. termasuk soal ekonomi dunia. yang saya berani taruhan dengan ekonom manapun, pasti akan menghabiskan seluruh fondasi ekonomi dunia yang hingga sekarang banyak dirupakan dalam bentuk obligasi negara...[ups...please deh...sok tahu deh gue...kayak ekonom aja ah..]

Yah....kan kalo ricuh, dan sampek merembet ke soal-soal ekonomi, apa kita yang di dunia ketiga dan banyak hutang ini nggak makin mirip cacing kepanasan karena ekonomi yang overheating....[ah...udahlah...jangan sok khotbah dech....]

Ah ya udah deh...makin Ndeso aja dech gue....Dasar Blogger Ndesso....!!!

 

Post a Comment

3 Comments

  1. Anonymous11:18 AM

    Ternyata bukan aku aja yang Ndeso mas yah.... :D

    ReplyDelete
  2. Anonymous1:25 PM

    Waw...waw...waw....
    Wah jarang2 mas orang ndeso jago ngeblog. :D

    ReplyDelete
  3. Wkwkwkwk...Podo podo wong ndeso yo mas...Penting rejekine kutho

    ReplyDelete