Recents in Beach

header ads

34 Sites That Pay Bloggers To Blog

 

Lama sebetulnya saya menemukan info tentang beberapa situs yang akan membayar bloggers sebagai kompensasi dari beberapa tipe pekerjaan; review, survey, dst...meski sebagian dari mereka memerlukan invitation untuk bergabung dengan mereka. namun sebagian yang lain masih memungkinkan kita untuk mendaftarkan diri secara langsung.

Today, I’ve compiled a list of sites that pay bloggers to blog. Hope you’ll find this handy. Feel free to navigate through the links and if you know of other sites that pay bloggers to blog, kindly drop the links in the comment.

Prosedur, syarat dan ketentuannya [ehm...apa istilahnya yang tepat yah. mungkin TOS, term of services] antara satu agency dengan lainya memang berbeda. begitupun penerapan ratting bagi masing-masing blog yang terintegrasi dengan sistem mereka. untuk lebih lengkapnya silahkan anda menengok 34 sites that pay blogger to blog secara langsung. Mudah-mudahan ini bermanfaat buat anda. Salam dan sukses selalu.

Ps: Oyah, akan baik sebetulnya jika anda juga berbagi pengalaman dengan banyak bloggers yang telah mencicipi manisnya penghasilan dollar dari program-program tersebut. ini penting sebab belajar langsung dari pengalaman tetaplah guru yang terbaik.

Post a Comment

8 Comments

  1. Anonymous11:00 AM

    Hore...:)) Pertamaxxx....
    Btw info menarik bro. wah banyak sekali yah ternyata blog yang memungkinkan kita nggak hanya ngeblog gratisan, tapi dapat duit.
    Btw, mas uday dah dapat berapa negh dari ngeblog? Kata mas Tony dah ribuan? biar kita semangat mas uday.

    Thanks

    ReplyDelete
  2. aku intip ya mas thank infonya :)

    ReplyDelete
  3. Wah Manztab... Langsug ke TKP!!!

    See my blog too http://echo.web.id

    ReplyDelete
  4. Wah Manztab... Langsug ke TKP!!!

    See my blog too http://echo.web.id

    ReplyDelete
  5. Anonymous6:04 AM

    mari dicoba.....:D:D

    ReplyDelete
  6. wow...nice template Sir.

    ReplyDelete
  7. Anonymous9:36 PM

    Dоnt fink I understand thiѕ 2 b tгue. May av
    to go other plаce 2 for help.

    Feel free to visÑ–t my site; Loan Broker

    ReplyDelete