Recents in Beach

header ads

Youtube Money Making, But How Comes?

Malam menjelang pagi udara tebet masih tetap saja belum bersahabat. Seakan tiupkan hawa panas yang ia tangkap dari political environtment yang memang semakin menghangat. Yah, itu yang kira-kira tergambar dari headlines beberapa koran seperti kompas, Media Indonesia, terlebih Rakyat Merdeka. Tapi biarlah, mungkin memang harus begitu jalannya yah. Sebuah transisi yang kadang jika dirasa-rasa seringkali keluar dari track awalnya.

Disemaraki sorakan teman yang sedang nontong sepakbola sepertinya kegaduhan ini makin lengkap; kenyataan "panasnya" suhu perebutan kekuasaan, dan kehausan rakyat kecil akan hiburan yang seakan duduk saling ingsut satu sama lain. Dan what a life kan? Yah, itulah hidup.

Biarkanlah keduanya berjalan, tanpa saling cederai satu sama lain. Sebab sekiranya memang itu yang sedang ramaikan panggung kehidupan di negeri ini. Yang politik biarkan jalani tracknya, begitupun yang tidak di politik yang berikan juga ruangnya. Termasuk buat saya, anda atau sesiapapun yang suka negblog kan?

Nah soal ngeblog ini juga punya ceritanya sendiri. Saat saya mulai sampai pada titik jenuh, ternyata ada juga yang kasih kabar agak menggembirakan. Apa gerangan? Mencari uang lewat Youtube. Yeah, itu Youtube.com, situs yang semboyannya Brodcast Yourself itu ternyata juga merupakan tambang emas bagi para pemburu dollar di dunia maya.

Soalnya adalah bagaimana itu bisa? Ha ha itu pula kiranya pertanyaan saya saat seorang teman baru menyapa saya di Facebook dan share link tentang hal tersebut. Dasar hobby pada "kenakalan" sayapun tak tunggu lama-lama, info itupun saya follow-up. Langsung ke TKP. Dan tidak terlalu jelek ceritanya. Masuklah saya ke sebuah Blog, yang sepertinya baru juga dibuat. Tapi apa yang saya dapat? Setidaknya saya dapat 4 langkah memburu dollar di Youtube, dilengkapi video tentang bagaimana memulainya juga, serta seperti layaknya yang lain bukti pendapatan si empunya Blog dengan screenshot sebagai ornamen pendukungnya.

Ehm...kira-kira itu yang saya dapat, anda tertarik? Coba saja langsung ke TKP. Selamat mencoba. Eh iya...jangan lupa bagi-bagi pengalamannya yah. Btw, kalo mo sumber penghasil dollar lainya, ada juga tuh 34 situs penghasil dollar.

Post a Comment

3 Comments

  1. Kunjungan balik sebagai tanda silaturahmi.

    ReplyDelete
  2. Anonymous2:36 AM

    From where you got this payment you don't told it. Is it adsense??? You tube helps us to make a huge traffic but there is some confusion. I hope you post this articles because you're paid. Thank you.

    http://www.all-about-beating-diabetes.com/diabetes-complications.html

    ReplyDelete
  3. It's a very good post I have come across.I really like this post very much.It's a very appreciated post.Thanks for sharing.Keep blogging.
    ForexSignal30.com - Forex Signal 100% accurate that will change the world.

    ReplyDelete